Mahasiswa

K3TAB 2019

Trakindo kembali menggelar Kompetisi Kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat (K3TAB), sebuah ajang kompetisi tahunan ke-8 bagi Politeknik program studi teknik alat berat yang bekerjasama dengan Trakindo. Dengan tema “Memajukan Keahlian Generasi Penerus Bangsa”, K3TAB bertujuan untuk mengetahui sejauh mana proses penyerapan informasi dan peningkatan kompetensi para peserta didik di bidang alat berat.


Kesiapan mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang dalam mengikuti ajang K3TAB telah dipersiapkan 3 bulan sebelum ajang kompetisi digelar. Pihak PT. Trakindo Utama Cabang Makassar, sebagai PIC PNUP bekerjasama dengan para Dosen dan Staff dalam proses peningkatan kompetensi para mahasiswa dibidang perawatan Alat Berat. Peserta mendapatkan pembekalan dan latihan praktik komunikasi presentasi, serta penguatan motivasi persiapan memasuki dunia kerja.

Trakindo berharap K3TAB memberikan bekal yang memadai bagi generasi penerus bangsa dalam memenuhi kompetensi dunia kerja sesuai dengan semangat Advancing You Forward.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *